Sustainability Report 2021

Berita - 26/04/2022

Di Cibes Lift, kami berkomitmen untuk mengurangi dampak produk dan layanan kami terhadap planet ini. Itulah sebabnya kami telah membuat strategi yang jelas untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam cara kami melakukan bisnis.


Cibes Sustainability Cover

 

SUSTAINABILITY ADALAH FAKTOR KUNCI SUKSES

Strategi dan target sustainability kami selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB dan Perjanjian Paris. Kami percaya bahwa pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan adalah kunci keberhasilan kami saat ini dan di masa depan. Untuk memperkuat upaya kami untuk membuat produk dan layanan kami lebih berkelanjutan untuk kepentingan pelanggan kami, kami telah mengintegrasikan keberlanjutan dengan strategi bisnis kami.

Kunci Cibes dalam Sustainability

 

UNDUH EPD KAMI

Kami telah membuat Penilaian Siklus Hidup dari model pengangkatan kami yang paling populer. Klik disini untuk mengunduh EPD Cibes A5000.

LAPORAN SUSTAINABILITY

Laporan sustainability kami mencakup semua entitas yang termasuk dalam laporan keuangan konsolidasi kami. Laporan telah disiapkan sesuai dengan opsi inti dari Standar Inisiatif Pelaporan Global (GRI). Unduh disini.

KESELAMATAN – BISNIS – PLANET – MANUSIA – ETIKA

5 PILAR SUSTAINABILITY

Untuk memastikan bahwa kami mencakup semua area yang relevan, strategi keberlanjutan kami didasarkan pada 5 pilar: Keselamatan, Bisnis, Planet, Manusia, dan Etika.

Tonton video untuk mempelajari lebih lanjut tentang ambisi dan upaya kami untuk membuat bisnis kami lebih berkelanjutan! Tonton disini.

Manajemen Cibes

KODE ETIK

Kami melatih karyawan, mitra bisnis, dan pemasok kami untuk memastikan bahwa mereka memahami dan mematuhi standar kami untuk perlakuan yang sama, hak kerja, dan integritas bisnis yang dinyatakan dalam Kode Etik kami untuk karyawan dan suppliers.

 

PENGURANGAN JEJAK KARBON KAMI

Dimulai dengan lingkup 1 & 2, ambisi kami adalah mengurangi emisi sebesar 30% pada tahun 2025 dibandingkan dengan baseline tahun 2021. Listrik dan kendaraan menyumbang 94% dari emisi ini, yang berarti bahwa kita perlu fokus pada pengurangan penggunaan listrik dan bahan bakar dan menemukan cara untuk beralih ke alternatif ramah lingkungan.

 

Sustaibaility ChartGreenhouse infographic

 

 

 

 MENINGKATKAN PERPUTARAN

Di Cibes Lift France, kami telah mulai mengumpulkan papan sirkuit yang dikembalikan dengan garansi. Idenya adalah mengirim papan sirkuit yang dapat disimpan kembali ke pemasok untuk diperbaiki daripada memesan yang baru. Ini adalah inisiatif yang dapat diluncurkan ke semua perusahaan dalam grup untuk meningkatkan sirkularitas dan mengurangi emisi CO2.

 

  – Clément Rabahi, Manajer Negara Prancis

 

 

RANTAI NILAI BERKELANJUTAN

Kami telah menetapkan target ambisius kami sendiri dan kami memahami bahwa pelanggan dan pemangku kepentingan kami mengharapkan kami untuk melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan produk dan layanan yang berkelanjutan di seluruh rantai nilai. Fakta bahwa kami memiliki fasilitas produksi di Swedia dan China, membawa kami lebih dekat dengan pelanggan kami dan membuka peluang untuk meningkatkan sumber lokal dan mengurangi emisi transportasi.

SIklus Lift Rumah Cibes hingga sampai ke customer

 

*25 tahun adalah masa pakai yang dihitung dalam Life Cycle Assessment (LCA) Cibes A5000. Masa pakai lift individu bisa lebih lama atau lebih pendek dari yang dihitung 25 tahun, tergantung pada faktor-faktor seperti frekuensi penggunaan, jumlah kunjungan pemeliharaan tahunan, peningkatan, dll.

BERITA TERKAIT

lihat lebih banyak
Image Cibeslift
  -  07/23/2022
Memperkenalkan Pabrik Kedua Cibes di Jiaxing, China
Untuk mengetahui alasan mengapa Cibes membuka pabrik di Asia, kami duduk bersama dengan COO Cibes yang mengawasi kedua pabrik di Swedia & China.
Image Cibeslift
  -  01/12/2022
Cibes Sales Training by Dale Carnegie
We always care about employee development. To be a better trusted consultant for our client, our lift experts undergo some sales training with Dale Carnegie.
Image Cibeslift
  -  01/14/2022
HQ Techinician Doing Quality Control in Indonesia
Cibes always want to give the best for the customers. And we want to ensure that our lift is always in a good shape. To handle special and delicate cases in Indonesia, we’ve got Johan Per Lingvall, HQ Gavle Technician to help us ensure the quality as an extra pair of eyes.
Image Cibeslift
  -  09/17/2021
Cibes Lift Turut Bergembira Dalam Perayaan Midsommar Festival!
Setiap bulan Juni sebuah acara akbar tahunan diselenggarakan di Swedia, yaitu Midsommar Festival, untuk merayakan keceriaan musim panas yang hangat dan penuh bunga
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Logo Baru Cibes Group 2019
Logo Baru Cibes Group 2019