Memperkenalkan Pabrik Kedua Cibes di Jiaxing, China

Berita - 23/07/2022

Untuk mengetahui alasan mengapa Cibes membuka pabrik di Asia, kami duduk bersama dengan COO Cibes yang mengawasi kedua pabrik di Swedia & China.


Pabrik Lift Cibes di China

Memilih Membangun Pabrik di China

Pabrik Lift Rumah Cibes Jiaxing

Cibes menjual lift rumah di seluruh dunia. Kami merupakan perusahaan global dengan produksi yang global, dan pabrik di China hanyalah salah satu bagian dari jaringan kami yang lebih besar yang akan memungkinkan waktu inden yang lebih cepat, lebih banyak pilihan, dan lebih banyak fleksibilitas bagi pelanggan kami. Dan kami ingin lebih dekat dengan tempat supplier terbaik berada.

Kualitas dan Biaya Produksi di China

Material Lift Rumah Cibes

Sebenarnya, biasanya biaya produksi di China lebih mahal! Kami tidak berkompromi pada kualitas - kedua pabrik harus memiliki standard kesempurnaan yang sama; baik Pabrik di Swedia maupun di Cina. Itu sebabnya kami membangun unit pengujian material kelas dunia untuk mengontrol kualitas setiap batch material yang masuk ke pabrik kami. Jika itu tidak sesuai standar.

Pada akhirnya, jika Anda menginginkan bahan terbaik, biayanya akan sama, baik di China atau di Swedia. Tapi kami berencana untuk melihat penghematan pada pengiriman dan waktu inden. Pelanggan kami di seluruh Asia harus menunggu sangat lama untuk mendapatkan lift mereka, dan sering kali membayar biaya yang besar untuk pengiriman dan bea masuk. Dengan unit produksi China, kami berharap ANDA akan mendapatkan kualitas yang sama! Tetapi dengan lebih cepat dan lebih sedikit uang yang terbuang untuk transportasi.

Kecepatan Pengiriman

Peta Distribusi Lift Cibes

Kami hanya berjarak 40 menit dari Shanghai, pelabuhan container tersibuk di dunia. kami dapat menjangkau seluruh wilayah Asia lebih cepat.

Bukan Hanya Sekedar Pabrik

Sertifikasi Pabrik Cibes di China

Kami memiliki seluruh lab R&D di sini yang mengeluarkan penemuan dan paten seperti tidak ada hari esok. Kami juga memiliki Pusat Pelatihan APAC di sini. Ini tempat yang besar dimana kami dapat melatih teknisi dari seluruh Asia beberapa kali dalam setahun tentang produk baru kami, kiat dan trik pemasangan terbaik, dan banyak lagi. Kami juga memiliki insinyur Swedia di sini yang berpartisipasi dan memandu pelatihan. Cibes Jiaxing bukan “hanya” sebuah pabrik – ini benar-benar unit produksi yang mutakhir. Kami disertifikasi ISO 9001 oleh TUV Rheinland, yang memiliki reputasi sebagai salah satu pemberi sertifikasi paling ketat di luar sana.

COO Cibes Lift

Di akhir interview, Samson Popowitz mengatakan “Apple tidak membuat ponselnya di China karena lebih murah di sini, tetapi karena di sinilah Anda dapat menemukan semua produsen layar, komponen listrik, dan sistem terbaik."

BERITA TERKAIT

lihat lebih banyak
Image Cibeslift
  -  04/26/2022
Sustainability Report 2021
Di Cibes Lift, kami berkomitmen untuk mengurangi dampak produk dan layanan kami terhadap planet ini. Itulah sebabnya kami telah membuat strategi yang jelas untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam cara kami melakukan bisnis.
Image Cibeslift
  -  01/12/2022
Cibes Sales Training by Dale Carnegie
We always care about employee development. To be a better trusted consultant for our client, our lift experts undergo some sales training with Dale Carnegie.
Image Cibeslift
  -  01/14/2022
HQ Techinician Doing Quality Control in Indonesia
Cibes always want to give the best for the customers. And we want to ensure that our lift is always in a good shape. To handle special and delicate cases in Indonesia, we’ve got Johan Per Lingvall, HQ Gavle Technician to help us ensure the quality as an extra pair of eyes.
Image Cibeslift
  -  09/17/2021
Cibes Lift Turut Bergembira Dalam Perayaan Midsommar Festival!
Setiap bulan Juni sebuah acara akbar tahunan diselenggarakan di Swedia, yaitu Midsommar Festival, untuk merayakan keceriaan musim panas yang hangat dan penuh bunga
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Pengangkatan Samson Popowitz Sebagai Vice President Cibes Lift Asia
Image Cibeslift
  -  03/08/2021
Logo Baru Cibes Group 2019
Logo Baru Cibes Group 2019